Bocil

Baru saja ibu menelpon saya, menanyakan kabar dan menyuruh saya bedrest agar cepat pulih..berikut percakapan saya dan ibu pagi ini,

 

Ibu : Mba, gimana? sakit apa kamu? ya ampun..kamu pasti kecapean tuh mba, panas ngga badan kamu mba?

saya : *sambil merem melek jawab telpon*, emm, ngga apa2 kok bu, cuma kecapean magang aja bu. Ibu lagi ngapain? adek lagi ngapain?

Ibu : ooh, bener nggapapa? minum teh anget, dibawa tiduran aja mba..ini ibu abis dari PAUD, ini hari ketiga fathur sekolah..hadeeuh, cape deh, ngga bisa diem ini bocah nya

saya : wuedeeh, hari ketiga sekolah nih yee..ngapain aja bu fathur di sekolah?

Ibu : haduuh..hari pertama sekolah sih tepat waktu, fathurnya anteng, pokoknya jadi anak baik-baik deh. Eeeh, hari kedua hari ketiga langsung berubah jadi kaya di rumah..gurunya ampe ngejar kesana kemari ckckc

saya : *sambil kriyip kriyip*, maksudnya gimana bu? Fathur bandel bu?

Ibu  : Hahaha..tau deh. Jadi trend-setter malah..itu tempat mainan sama fathur mainannya ditumpahin semua, trus tempat mainannya dijadiin topi sama fathur dipake di kepala, ya temen-temennya yang lain yang pada bocah bocah pada ngikutin laah..trus itu ring basket sama fathur di jinjing di bawa kesana kemari, ya anak-anak pada ngikutin juga..mainannya jadi berantakan banget
saya : hek? ring basket segede apa bu?

Ibu : yaa ring basket setinggi fathur laaah, sedengkul dengkul gitu laah, masa ring basket orang gede..

 

Ya ampun, udah 6 bulan ngga ketemu adek, rupanya kemajuannya pesat sekali. Hari ini sekolah, hari ini nggeret-nggeret ring basket, besok ngapain ya? semoga ruangan kelas tidak hancur dibuatnya.

Satu harapan saya, semoga Ibu guru Fathur diberi anugrah urat kesabaran yang tiada pernah putus dan senyum yang tiada pernah luntur, karena sebaik-baiknya batita penguji kesabaran adalah adik saya.

 

 

p.s : Ya Allah, saya kangen adik saya T.T

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s